a 94.7 u-fm morning program, monday-friday 6-10 am. hosted by narcist duo who deliver all (un)important things to your ears... let us scramble your morning ;)

Thursday, September 14, 2006

ngarep *asia bersama*

Gini teman-teman...
udah beberapa kali gw dapet imel ini, ngajakin untuk ikut asia bersama ini.
sempet tertarik, tapi lupa..

terus ga tertarik karena menurut gw agak bullshit ya.
tapi ternyata, ada temen2 gw yang ikutan dan ternyata ini lumayan berbuah hasil.

emang sih, angka puluhan juta di temen2 gw belom ada buktinya.
cuma.. dengan modal 80ribuan itu, ternyata ada juga yang dapet sembilan ratus ribu, ada yg dapet dua jutaan, biarpun emang ada yg cuma dapet dua ratusan.
heheheh...

sekalian penasaran dan ingin membuktikan plus lumayan kalo dapet lebih...
akhirnya gw ikutan...
siapa tau siapa tau, yg namanya rejeki mah emang udah ditentuin sama yang di atas:)

ga ada salahnya kita nyoba...

modalnya adalah:
1. punya rekening & atm bca
2. punya network luas, yg bisa dikirimin imel atau online msg gitu deh...
3. ga sayang ngerelain 80ribuan buat orang yg mungkin ga lo kenal at all (mudah2an balik modal plus bonus ya;p) btw, kenapa gw ga "terlalu sayang" ngeluarin 80ribuan, hehehe, tinggal ingat2 pengeluaran 80ribu ga berbekas yang lo lakuin akhir2 ini (for me, it was a cuppa hot hazelnut latte @ starbucks, sebungkus dunhill lights menthol, taksi dari kuningan ke rumah, setengah lusin j-co).
4. rela nyatet no.rek orang2 itu, rela ke atm bca untuk transfer
5. gitu deh...

for more info, baca2 aja... dan kalo mau registrasi, gunakan link gw yang di bawah ini ya...
hehehe...

http://www.asiabersama.com/?id=odit

cek baby cek aja di situ, mulai dari cara, testimoni dll...

mari bergabung ;)

38 Comments:

Blogger Timut said...

xixixixixixixixi ...

odit, ini kan sama aja kayak arisan berantai bukan? :p

gpp ... ngarep terus ...
kalo dah berhasil let me know yah :D

8:59 AM

 
Anonymous Anonymous said...

halah program kyk gini aja dipercaya..... boongan tuh, perusahaaannya gak jelas, gimana bisa dipercaya??? org2nya aja gak jelas, money game tuhh!!!!!!!!!!!

5:23 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Gua juga sempet gak percaya loh, banyak pengalaman yang lalu-lalu biasanya merugikan. Tapi, ternyata ,,, hehehe... gua ikutan juga,
Terus karena yang nerangi ke gua orang toko komputer juga, gua iseng2 ikut. Akhirnya gua bikin website www.3milyar.tk buat menarik temen2 yg gua ajak. Maaf nih, selama gua presentasi, yang biasanya bilang money game, produk gak jelas, perusahaan gak jelas atau segala macam, biasa mereka juga udah pernah ditraining sama multi level produk lain(dia malah nawari gua produk"a.....". Makanya gua gak bergeming, buktinya gua udah dapat duit 54. juta lebih, mau gua kasih liat buku tabungannya gak??? Gua sih udah puas deh udah dapat segitu

4:28 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Perhitungan ini hanya berdasarkan dana yang mungkin terkumpul dan dana yang mungkin didapat.
Indonesia :
Kita asumsikan semua penduduk Indonesia (200.000.000) bermain Asia Bersama.
Maka dana yang tersedia :
= Rp. 80.000 x 200.000.000
= Rp. 16 triliun

Jadi jumlah investor maksimal yang akan mendapatkan 3,3 milyar adalah
= Rp. 16 triliun / 3,3 milyar
= 4848,48 ~ 4849 orang

Jadi peluang anda mendapat 3,3 milyar apabila semua penduduk Indonesia berinvestasi adalah
= 4849 / 200.000.000
= 0.0000242424
= 0.002424242 %

Silahkan anda berhitung dengan jumlah semua manusia di dunia bermain dalam program investasi ini. Peluangnya tidak akan berubah.
Jadi anda hanya mengumpulkan dana untuk "OWNER" dalam mencapai "TUJUAN"

7:05 PM

 
Blogger Unknown said...

saya udah daftar, tapi belum dapet member...? gimana caranya buat web untuk menarik konsumen lain

11:34 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Teman...
Percayalah bahwa asia bersama bukanlah penipuan tetapi money game. Dalam bisnis itu harus ada produk artinya bonus akan didapatkan dari omset, bukan setoran anggota. Dan bisnis network yang adil memungkinkan seseorang yang datang belakangan memperoleh kemungkinan untuk lebih maju jika dia dapat bekerja dengan cerdas dan keras.
Sayapun pernah ikut jadi member asia bersama, keuntungannya satu... saya dapat ebook yg saya download dari situs asia bersama. Belakangan setelah bergabung saya baru mengerti kalau asia bersama adalah program money game. money game hukumnya haram. Maka selamatkanlah dirimu dari api nerka.
Kalau ada yang mengingatkan ini money game, percayalah dia adalah orang yang mencintai anda.

3:04 PM

 
Anonymous Anonymous said...

hahaha, memang uang itu hamba yang baik, tapi uang itu tuan yang kejam bro and sis. Gw tau jaman makin sulit. Duit susah dicari(buat sebagian besar orang). Orang-orang jadi mikirin uang molo. Coba deh, lo pikirin... berapa banyak waktu yang kepake buat kita untuk mikirin uang dalam sehari? Waktu jajan di abang tukang bakmi? Waktu bayar angkot dan ternyata kecopetan? Waktu mo bayar kuliah, dan sekolah si Dinda, Tuti, Nemo... hhhhHHhhhh. Semua orang merasakan hal yang sama. Tanpa sadar gw jadi lebih mikirin duit daripada mikirin Tuhan. itu gw lho. bukan lo.

Prinsipnya satu, kalau seseorang tidak bekerja janganlah orang itu makan. Jadi setelah pikir2 ya itu tadi bener money game. hahahaHHhahaha. Peace deh. banyak cara kok yang halal di mataNya untuk bisa makan.

2:03 AM

 
Anonymous Anonymous said...

saya Juga baru Gabung nih n lagi ciba peruntungan he2 gak ada salahnya juga sih kalo emang rejeki ya sukur he2
Bagi yang berminat mari kt gabung
ini alamatnya

http://www.asiabersama.com/?id=benny-pa

ini alamat web saya mg berkenan aja

http://benparte.wordpress.com/

7:47 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Wah udah gak jaman mas gitu gituan, mendingan ikutan yang ini deh dapet duit sekalian gadget http://plusgadget.com/index.php?id=byadha

5:53 PM

 
Blogger Nananglu said...

Kenapa ya keanggotaan gw blm diaktifin, padahal gw udah ngelakuin smw-nya sesuai perintah.. Klo ad yg berkenan bantuin gw y ke email nananglu@gmail.com

5:11 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Ikutan nimbrung yah..
sama nee, coba2 ikutan ... rejeki ga kemana kan,, amiinn..hihihi
nih almtku..
http://www.asiabersama.com/id=dhini

3:34 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Gimana kalo kita buat indonesia bersama aja yang baru?

Kalau kita yang buat, pasti untungnya buat kita..

This asiabersama such a BS...
Dari jaman saya sd juga udah ada surat kaleng beriming2kan duit seperti ini...

8:24 AM

 
Blogger Judichung said...

wah...disebuah blog bisnis juga saya pernah temukan ttg Asia bersama kalau gak salah disini deh
www.formulapebisnis.co.cc
tapi disini kita bisa bisnis pulsa tanpa modal sama sekali

5:54 PM

 
Anonymous Anonymous said...

mendingan ikut saya aja http://tinyurl.com/n17no38 mudah mudahan jg bisa jd pintu rezeki

5:15 AM

 
Blogger Unknown said...

udahlah yang lagi ngikut AB kerja yang rajin cari member2x dan dapet tuh duit yang gak gabung udah makasih tas nasehatnya buruan klik aja di http://tinyurl.com/63a6sm

5:59 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Menurut saya ''program Asia Bersama''
sangat beda dg bisnis online lainnya.
Program ini secara langsung tidak ada pengelolanya.Jadi kita sendiri yang mengelola & mempublikasikan untuk menarik member sebanyak mungkin.

Ayolah gabung bersama saya di

http:/www.asiabersama.com/?id=sadikun87

7:14 PM

 
Anonymous Anonymous said...

hehehe..
gw juga barusan ikut asia bersama. asli gw isenk aja daripada duit 80rb gw buat bilyar ma rokok :p
target gw ga muluk2 kok, balik modal aja dah seneng :D

masuk aja ke:
http://www.asiabersama.com/mufin
atau ke:
http://www.iseng-berhadiah.co.cc

10:55 AM

 
Blogger Andi medan said...

wah mumet nih, pake teori kemungkinan. Sy sdh ikut, en baru kombali muda, eh kembali dapat hibah lagi 80 rebu. tks untuk keikhlasannya. yu ikut aja lah . hidup adalah resiko. Nih punya sy

http://www.asiabersama.com/andipur


wsss
andi

2:11 PM

 
Anonymous Anonymous said...

gw barusan ikutan asia bersama , motivasinya sih penasaran dan apa salahnya coba peluang.
neh alamat gw :
http://www.asiabersama.cjb.net
atau
http://www.asiabersama.com/yunilidya

10:09 PM

 
Anonymous Anonymous said...

hati-hati coy, gw pernah ikutan program investasi kayak gini tapi yang offline. Hasilnya nol besar. Cari cara elegan dong kaya adsense, amazon.com, afiliasi, ptc, ppc indonesia, adwords atau masih banyak lainnya. Pendapatan perbulan bisa mencapai 90.000.000 (Cosa Aranda) dari adsense dan adwords. Lebih elegan, lebih halal dan lebih pusing

8:39 PM

 
Blogger ..Tika.. said...

hehe... sama ni w juga baru ikutan asia bersama... numpang iklan dunk.. kalo ada yang mau gabung buka aja di
http://www.asiabersama.com/tika_w

5:06 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Guys... gue baru dikirimin, tertarik sih, buat yang dah dapet Alhamdulillah, buat yang belum dapet Insya Allah, buat yang ngga tertarik, jangan ngompor2in orang, sok money game lah... hidup kita semua tuh judi, antara surga dan neraka, ibadah lo aja kencengin biar ngga masuk neraka Bro... jalan terus ya buat member asiabersama, jangan menyerah.

10:27 PM

 
Blogger Nyoman Bali said...

komentarnya seru2. he...he... kalo coba2 kan ga papa. apalagi modalnya 80rb. jaman gini uang 80rb ga dapat banyak. kalo rugipun ya 80rb, tapi kalo berhasil kan bisa nambah2in tabungan. coba aja!!! asal ada usaha pasti ada jalan. gabung di www.asiabersama.com/sutrisnacoba liat2 aja

1:38 PM

 
Blogger .::bandri::. said...

Maju terus asia bersama, negara kita negara demokrasi, pro kontra dah biasa
numpang ikhtiar ah

www.klik.ws/invest

investasi dahsyat bonus pasti dapat setiap bulannya


nitip link blog jga ah sekalian

http://atmdollarqu.blogspot.com

nuhun very much boz

8:21 PM

 
Blogger Budi Santoso said...

Klo menurut gw sih itu sedekah berantai hik...hik...hik.... jadi kalau mo bersedekah silahkan. Gw juga siap kok menerima sedekah itu hik...hik... hik....
intinya siapa yang memberi dantinya pasti juga diberi.
http:/www.asiabersama.com/di_dik
atau mo usaha lain dibidang kesehatan
silahkan kunjungi http://mothik.blogspot.com
http://mothikdab.blogspot.com

10:23 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Tips kalo mau maen Asia Bersama...

Off-line
1. Buat sendiri 4 daftar no rekening anda sendiri atao sodara anda ...
2. sebarin dah tuuh daftarnya ...

On-line
sama seperti di atas ....

Gak perlu kita daftar ke daftarnya orang lain koq ....

kenapa??
1. gak ada sistem, cuman pinter-2nya org yang pertama kali kepikiran aja ....
2. mereka memanfaatkan jaringan ATM BCA doang .... bikin semacam ini pake rekening bank lain juga bisa koq .. misalnya target anda adalah pemegang rekening bank mandiri atau bii atau mana kek yang jaringan atmnya luas ....

mau lebih lanjut bagaimana menguak rahasia asiabersama?? email me at kana_konaki@yahoo.com

9:01 PM

 
Anonymous Anonymous said...

gak percaya???

Bagi anda yang pernah daftar off-line ... cuba liat daftar nama yang anda sebarin???

Apakah daftarnya begini?
Anda
Mr. AAA
Ms. BBB
Mr. CCC

Kenapa Anda gak bikin begini langsung
Anda
Anda 2
Anda 3
Anda 4
soal testimoni?? tempel aja yang ada disitu ..plek

Trus??
daftar ini yang anda sebarkan ke temen dan sodara .....gimana?

Ato anda mau begini?
Daftar nama I
Anda
Mr. AAA
Ms. BBB
Mr. CCC

trus anda daftar ulang pake daftar I
Anda
Anda 2
Ms. BBB
Mr. CCC
(sekarang Daftar II)

trus anda daftar ulang pake daftar II
Anda
Anda 2
Anda 3
Mr. CCC
(sekarang daftar III)

trus anda daftar ulang pake daftar III
Anda
Anda 2
Anda 3
Anda 4
(sekarang daftar IV)

Jad, sekarang anda punya berada daftar/formulir??
1. Daftar I (Anda, Mr. AAA, Ms. BBB, Mr. CCC)
2. Daftar II (Anda, Anda 2, Ms. BBB, Mr. CCC)
3. Daftar III (Anda, Anda 2, Anda 3, Mr. CCC)
4. Daftar IV (Anda, Anda 2, Anda 3, Anda 4)

Pertanyaan:
Daftar mana yang akan "SELALU" anda sebarkan??? pasti daftar ke 4 ....

Pertanyaan:
Cara mana yang anda pilih supaya punya daftar IV???

Mau langsung tanpe keluar modal? atau bertahap seperti dijelaskan di atas??? kalo bertahap keluar modal sekitar 480ribu tapi ada cashback sekitar 160ribu ...

Gimana??
Komen saya, yang pertama kali kepikiran bikin arisan kayak gene he/she must be smart enough he he he ....

9:11 PM

 
Anonymous Anonymous said...

kalo mau maen cepet ... buruan bikin yang online, bukan daftar ke web orang lain yaa .....

trus sebarin deh ... trus mengalir deh duit ke rekening ....

9:27 PM

 
Anonymous noname said...

masa sih disini ada penipuan

11:43 AM

 
Blogger Unknown said...

asia bersama itu asli penipu, mau tau yang asli, coba ini.

Kalau admin asiabersama.com, asiakita.com, tidak bisa di hubungi, yang ini bisa di hubungi, alamat sponsor juga jelas

ini dia :
http://www.bisnis5milyar.com/?id=siahaans

3:46 PM

 
Anonymous Anonymous said...

beneran aku dah punya pendapetan dr asia bersama lumayan walau hanya ratusan ribu.

http://www.asiabersama.com/?id=hamrob

6:44 PM

 
Blogger WANDY ZURAGAN said...

Saling menjatuhkan dan menjelekkan yg lain itu sdh biasa, namanya jg persaingan bisnis. skrg tergantung niat dan manusianya. perkara halal dan haram selama kita tdk merugikan orang lain itu sah2 aja. anggaplah 80rb amal/ sedekah. yg penting usaha nyata ttp dilakukan. peace. www.asiabersama.com/?id=qripix

8:45 PM

 
Blogger REYGHA's mum said...

Berharap,berusaha dan berdoa...halal haram hanya Yang Maha Kuasa yang tahu....tapi nyoba juga sih selama tidak merugikan orang lain, buat diri sendiri mudah2an yang Rp 80.000,- itu bermanfaat nantinya walaupun mungkin tidak terbayar dari asiabersama. Mari berpikir positif dan ngga skeptis atau berkata buruk. numpang promo aku juga baru gabung http://www.asiakita.com/?id=REYGHA

1:36 PM

 
Blogger mando.djeusto said...

sebenernya banyak banget bisnis online dewasa ini, tapi menurut saya pribadi, ini adalah salah satu yang engga pake muluk-muluk, atau mungkin akan menjadi satu-satunya yang survive kelak (amin!), apalagi kita yang gabung dan telah mengeluarkan dana Rp.80.000 juga telah menyumbang saudara kita yang telah menyumbang untuk saudara kita lainnya, artinya: kita saling menyumbang, atau saling memberi hibah, hanya pada dasarnya modal yang kita keluarkan hanya Rp.80.000, sementara untung yang mungkin kita peroleh jauh lebih banyak atau mungkin berkali-kali lipat, kuncinya:
1.optimis
2.berniat tulus
3.jujur
4.berkomitmen untuk maju
5.do'a
niscaya, kita bisa merasakan hasilnya.

"kerja keras adalah kunci keberhasilan, tidak ada yang instan, seperti atlet marathon, dia tak akan mampu juara hanya dengan diam di bangku latihan dan membayangkan menjadi pelari pertama yang menyentuh garis finish"

salam sukses!

http://www.asiabersama.com/?id=ellyrumondangs

atau
http://tinyurl.com/ellyindo
http://tinyurl.com/ellybca

2:46 PM

 
Blogger Unknown said...

di tujukan pada Temen2 yg nganggep bisnis ini m0ney game !!
jadi gini, bisnis ini memang gak ada pr0duk, karena ini bukan bisnis marketing,,
kal0 temen2 mengharamkan bisnis ini karena gak punya pr0duk, berarti temen2 juga mengharamkan pada MAK MAK at0 IBUK IBUK ikut arisan,, mereka bermain juga gak pake pr0duk,,
DAN PERLU DI INGAT!!
member platinum dengan level sempurna dgan 0mset 3mlyar lebih. 0t0matis akan di keluarkan dr jaringan ini,,!
jadi mirip arisan, 0rg yg udah dapet,maka harus ikut dr awal lagi,,
KENAPA 3MILYARD PADAHAL CUMA 80RB? ? JWABANNYA ADALAH ini bukan bisnis kayak mak mak at0 ibu ibu yg arisanx cuma 20-30an 0rang, tp ini yg ikut RIBUAN 0RANG BAHKAN JUTAAN!!

pertanyaan saya, BISNIS INI DARIMANA HARAMNYA? DARIMANA TIPUANNYA?
TUNJUKIN KAL0 BISA!! DAN INGAT! INI BUKAN MARKETING AT0 SALES YG HARUS ADA PR0DUK!!
http://asiabersama.com/firjo

8:29 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Wehehehe~ lucu2 banget, klo aku nganggepnya duit 80ribu buat sedekah and bantu orang lain, coz pasti orang2 itu juga sama2 butuh duitnya ma kyk aku jadi nya ikhlas aja untuk membantu, dan semoga banyak juga yang mau bantuin akuu ^^

aku baru aja gabung, n belum dapet apa2 ^^, tapi aku tetep seneng2 aja, daripada duit 80.000 yang kadang2 ga jelas hilangnya kemana, lebih enak disumbangin

http://www.asiakita.com/lovetya

1:22 PM

 
Anonymous Anonymous said...

mohon info dong kalo ga punya rekening BCA boleh transfer dari rekening laen ga?trus kalo ga punya tabungan bca, apa harus buka tabungan bca dulu?

11:16 AM

 
Anonymous safa said...

klo dg uang 80 rb msh terasa terlalu berat,coba yg satu ini,hanya dg "SEPULUH RIBU" aja hasil jutaan rupiah,disini tempatnya http://www.sepuluhribu.com/?id=safa
jangan ragu,ini juga sdh terbukti,admin jelas alamat lengkap.

10:42 PM

 

Post a Comment

<< Home