a 94.7 u-fm morning program, monday-friday 6-10 am. hosted by narcist duo who deliver all (un)important things to your ears... let us scramble your morning ;)

Thursday, July 06, 2006

Awet Muda & Tampak Muda

U-FM Morning Show Log : Kamis, 29 Juni 2006

There are so many artificial ways too keep you young. Tapi sebenernya banyak juga lho cara yang simple, cara yang sederhana yang tanpa kita sadari bisa membuat kita awet muda... Seperti?

  • Anti : Apa ya, selain nge gym seminggu sekali paling rajin2 potong poni. Eh bener lho, punya poni itu ngefek banget sama tampilan muka. Jadi lebih muda…Cobain aja
  • Noni : Selain dandan casual di kala nggak ngantor, gue juga rajin minum jus buah. Paling sering sih tiap pagi Jeruk mix sama wortel. Sekalian perawatan mata gue yang baru aja sembuh dari minus… It works loh. Badan seger, dan mudah2an aja efek jangka panjangnya emang bikin kita nggak cepet tua.
  • Dinda : Gue sih suplemen vitamin E yang jelas. Dan juga bergaul sama temen2 yang usianya lebih muda dari gue. Booo, seger juga ternyata, gossip2nya seru dan actual, bikin gue ngerasa seumur mereka juga. Hahahaha
  • Adel : Kesehatan…hmmm paling jogging ya… Kalo penampilan ya paling dari dandanan. Such as sneakers, celana cargo ¾. Gitu dehh…
  • Nila : Kesehatan: Karaoke lah, hati seneng sekalian senam wajah. Penampilan: Make up natural lah…Jangan menor2 kalo dandan, kaya tante2.
  • Cndy : ketawa tiap hr ama tmn2 gw sm minum jus buah. Pcaya ga pcaya bnyk bgt yg nyangka gw msh smu hahaha...
  • Ina 21 married : biar awet muda.. tiap pg gw ketawa plg gak 5 menit! trus bil sm diri gw di dpn kaca 'gue bisa, gue mampu naklukin dunia hr ini'. bkn gw pd n tampil ceria.
  • Deasy 25 : klu gw sih lbh u/ ngejaga kulit biar ttp sht n gak jerawatan gw minum jamu sehari skl n teh hijau 2x shr, plus pelembab kulit, wajib.
  • dee 35 : gw ngga awet muda. tp tiap pagi d kntr slalu seneng nanya: "met pagi smua, apa kbr eka?" (anak security), "gmn kbr cintamu?" (istri partner gw) n "gmn kbr kekasih hatimu?" (cewe OB). kalo gw ga nanya mrk justru nanya, " lg ga marah ya bu?"
  • Gw umur 33 kmrn mei. Murid gw nggap gw msh 25 jg tmn kul. gw. Gw sring ktawa n senyum u/ nguatin ot2 muka jg air ptih n sari wortel ga ktinggln.(Heni, gr. Ingg)
  • Luvie 32 : gw gak pernah ngeluh, slalu ceria, rajin pake krim muka, 'n gak pernah merasa iri apalagi dengki sma orla, hslnya org pikir gw br 25. Senangnya.
  • Tesa 26 : Yg bkn gw jd awet muda adlh, stiap bgn pagi bilang.. Makasi Tuhan, ngaca, senyum, & bersukur, think(+) & denger lo b2 siaran. bye..
  • Fenny 28 : Biar keliatan muda?Gw perawatan muka,n jg byk ketawa dong,trus pake baju ala abg gt n ga dandan menorlah,plg pake lipstik/lipgloss,trus gw klo ngomong aga manja. org sk kira gw anak kuliahan n ada yg blg msh SMA, do i look that young? hehe
  • Ayu 21 : gw emang msh muda kok! Heheh *plak* mungkin klise ya,tp resep gw: think positive, forgive and forget, dan main sama anak kecil!
  • Naning : tiap hari gue awet muda dong, ktemu anak2 kecil dan ketawa2 brg mereka, gw guru preschool and i love my job.f aktor cinta kerjaan jg bikin awet muda lho!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home