a 94.7 u-fm morning program, monday-friday 6-10 am. hosted by narcist duo who deliver all (un)important things to your ears... let us scramble your morning ;)

Tuesday, June 27, 2006

Morning Scrambler's Books Club

You are as smart as the last book you read. Sepintar apa kamu, ya pastinya kamu sepintar buku yang terakhir kali kamu baca.

Books, speaks more than words. Books, shows you more than visualism. Mau dikata ada televisi kek, tapi imaginasi dan daya pikir kita nggak berkembang kalo nggak dibarengi dengan baca buku. Any books lah. Dari chick lit lah, karya2 sastra lah, motivational book nya Stephen Koffey lah, sampe2 tabloid. Pasti ada intisarinya yang bisa kamu ambil untuk memperkaya isi otak kamu. Nah, di Senin pagi, 26 Juni 2006, it’s time for us untuk membuka “The Morning Scrambler’s Books Club”. Dimana bukan kita yang akan merekomendasikan kamu buku2 apa yang ok banget untuk dibaca. But pleeeasee, be our guest. Kasi tau ke kita buku apa yang inspiring atau menginspirasi kamu, yang tentunya terakhir kamu baca. And tell us why, kamu pikir buku kamu itu pantas masuk ke “The Morning Scrambler’s Books Club”

  1. Tami 28 : gw sih suka bgt 7 habitsnya Steven R Covey yg leadership, but skrg gw lg bc bukunya Andrew Matthew 'Making Friends', about relationship
  2. Vinda 29 married, Don't sweat guide 4 moms. Bk ini ada 100 kiat u/ menjadi mommy yg ok. Bgs isinya n mdh dipraktekin lho.
  3. buku b'judul: Diet Sehat Gol. darah A. Bk ini m'motivasi gw u/ bs mengotrol mkn yg gw mkn & m'nolong bgt kl kt konsekuen ngejalaninnya. Ana. 26th. married.
  4. Rima 25 buku t'akhir yg gw bac adlh financial revolution by tung desem waringin.Tuh buku keren bgt krn akan merubah cr pandang qta dr pekerja mjd pengusaha.Intinya kalo bs dpt 1 jt dlm 1 hr,ngapain hrs nunggu 1 bln.Keren deh
  5. desi 35.jwb: Buckle my Shoe (pasang gesper sepatunya) Agatha Chistie.
  6. Melve 25 single : PATRIA es HUMANIDAD (pngorbanan seorng dokter) coz gw bnr2 salut sm Dr.Paul Farmer tokoh nyata buku itu yg dng sukarela tnggal & ngbantu rakyat miskin d Tahiti dpt playnan kshtn yg lbh baik. Pngngorbnannya total bgt smp bs dibilang ngorbanin dirinya sndri.Ini jd pnyemangt gw bwt brusha lbh kras mnjadi 'berguna' ga cm bwt gw sndri tp jg org lain.Gøod book! Very recommended.
  7. Lia 26 : "why men don't listen and wowen can't read maps" tentang perbedaan struktur otak pria & wanita yg memberitahukan fakta perbedaan sifat & perilaku yg kita gak sadari agar sukses membina hubungan.
  8. BURNED ALIVE, true story yg ditulis SOUAD, seorang perempuan di Palestine yg dibakar keluarganya hidup2 krn hamil diluar nikah.intinya keluarga boleh membunuh seorg perempuan atas nama kehormatan.buku yg sangat fantastic. -MELY-
  9. puti 24 : "it takes 2 to talk". isinya ttg cr ngdidik anak2 'special need', sbnrnya bwt yummy mommy yg dh punya anak, tp since gw jd terapis, lmyn bwt rfrnsi..
  10. Tesa 26 sigle : upside down. Stacy T.Rinehart paradoks kepemimpinan pelayanan. Dsitu gmn kita mjd pemimpin yg baik dlm arti sesungguhnya.
  11. NADIA.: IF LIFE IS A GAME,THESE ARE THE RULES tulisan CHÈRIE CARTER-SCOTT,Ph.D.
  12. "Jangan Beri Aku Narkoba nya Alberthiene Endah. Pas bgt dibaca hr ini,hr anti madat sdunia.Buku ini dibikin film dgn judul Detik Terakhir.Based on true story!"
  13. "Nat 24 : Sophie's world-Jostein Gaarder. New York Times Bestseller.Itz about
    History of Philosophy.Dari Socrates,Aristoteles s/ Karl Marx&Dr.Freud.Jamin Keren deh"
  14. Ira 27 : the kite runner, ttg kehidupan seorang ank di afganistan, keren bgt, setiap bab ada klimaksnya.. g bc ampe nangis2 pdhl g skalian nnt bola
  15. Ika, 20 : "Laa Tahzan, Jangan Bersedih" bnr bgt loh buku itu bnyk ajarin aku, menyadari arti hdp.. Secara aku mmg br aja ngalamin mslh berat, yg imbasnya buat aku mrs trauma sndrian n kesepian..
  16. Ayu 27 : 'the choice' ahmeed deedat. Bgus tuch buat yg mencari kebenaran :)
  17. Hanie Dwie 33 : THE MAGIC OF THINKING BIG,BLUE PRINT & PEOPLE SMARTS.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home