a 94.7 u-fm morning program, monday-friday 6-10 am. hosted by narcist duo who deliver all (un)important things to your ears... let us scramble your morning ;)

Tuesday, July 18, 2006

Inget OSPEK jaman dulu??

U-FM Morning Show Log : Senin, 17 Juli 2006

Hari itu, setelah 2 mingguan ngrasain traffic Jakarta di pagi hari ga se-rame biasanya, akhirnya Jakarta kembali "normal" karena anak-anak sekolah udah masuk lagi untuk tahun ajaran baru-nya... Masih untung kalo single, tapi bayangin buat yang yummy mommy, yang bangun pagi udah punya PR tambahan, nyiapin dirinya kerja, suaminya dan skaligus ngurusin anak-anaknya hari pertama masuk sekolah... Even TK ataupun SD...

Masuk sekolah, jadi pengen mengungkit masa lalu di mana saat pertama masuk SMA dengan masa Ospek-nya, atau jaman dulu masih dikenal istilah Penataran P4... Masih ada 1 hal ga yang kamu inget di masa-masa itu? Trus, masih inget juga ga siapa sih Mendikbud kamu jaman itu??

  • Ina single : imam pg!gw plg inget waktu ospek sma... gw disuruh bgaya fotomodel di dpn smua anak n senior..akhirnya toh gw jd plg dknal.
  • Edward : Di SMAN 8 dulu ospeknya pake kaos kaki panjang putih, rambut diminyaki & disuruh macem2 deh. Kuliah gw ga ikut ospek, alias cabut. Menurut gw ga penting..
  • Elly mahesa jenar 27th : waktu penataran p4 msk sma dulu, ceritanya temen sebangku g dibentak2 ma senior gw, krn tanda tangan yg dia kumpulin kurang. Eh yg ada, g yg nangis dan gemeteran gt mam. Sampe biru2 muka g saking shocknya dengerin gertakan senior g ke tmn sebangku g itu. Senior g bingung, ni anak aneh bgt? Orang laen yg diomelin, dia yg semaput.
  • mayang 23 single : gue waktu ospek disuru nyanyi bindebiluhuta,lagu daerah yg pelafalan susah bgt,uda gt seniornya ngeliatin mulut kita satu2,yg salah dihukum
  • andi 37 th : masa ospek di sma th 85 saat dimana gue dikerjain mama kaka kelas trus pas ada acara balas dendam dia gue suruh cium gw heheee
  • Vinda 29 married : wkt itu gw disuruh bw telor mata sapi yg juling gitu wkt opspek. Pusing gak sih. Tp g lp mendiknas wkt itu siapa.
  • Gusti : wktu gw mo msk SMA gw d suruh pk kaLung, geLang tngan & kaki yg d buat dr jengkoL yg d wrna2 in gtu giLa bgt deh maLu, ya udah t'pksa gw pk jg
  • ìes 27 : g ingèt jaman ospek pas smu thn 94, d suruh bkin surat cinta u/senior + cap bibir pk gincu merah bo'..tauny abs itu g d "tembak" sm tu org
  • Woro : pas ospek gw pake clana panjang yg dimasukin kekaoskaki bola, tas karung, rmbt kepang 17, pas acara gw disuruh pura2 mental ky lg adu tenaga dalam.. bete.. gw lupa taon 94 siapa tuh menterinya
  • Ellen 30 karyawan : Dsuruh baca tulisan di korek api batang. Batang korek dselang2i masukinya, rambut dkuncir2, makan pisang pelan2. Fuad hasan angkatan 95

Lupa, siapa aja para Mendikbud-nya di saat kamu baru menggunakan seragam putih abu-abu itu?? (*kok bisa lupa ya, padahal jaman itu kita masih diwajibin bukan buat ngapal nama-nama menteri??*)

  1. Prof Dr Nugroho Notosusanto (karena meninggal dunia diganti Prof Dr Fuad Hassan) : Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, 1983-1988, Kabinet Pembangunan IV
  2. Prof. Dr. Fuad Hassan : Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, 1988-1993, Kabinet Pembangunan V
  3. DR. Wardiman Djojonegoro : Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, 1993-1998, Kabinet Pembangunan VI

1 Comments:

Blogger mang uthay said...

pass....

3:35 PM

 

Post a Comment

<< Home