a 94.7 u-fm morning program, monday-friday 6-10 am. hosted by narcist duo who deliver all (un)important things to your ears... let us scramble your morning ;)

Friday, July 14, 2006

Miss U....

dari topik Scramble Ur Morning pagi ini, siapa sih orang yang jadi obyek pembicaraan lo terakhir? mulai dari yang concern dengan adik yang ga lulus-lulus kuliahnya, ada yg abis ngomongin sahabat2 lama... dan memang ga bisa dipungkiri, seorang perempuan cantik bernama Nadine Chandrawinata, sang Puteri Indonesia yang sedang berjuang di LA untuk ajang Miss Universe pun menjadi obyek pembicaraan yang mendominasi!

ya.. as we all know, video kontroversial (bukan xxx loooo), alias interview Nadine di situs resmi Miss Universe 2006, yang... (jujur) membuat kita pribadi... memprihatinkan...

ga usah dibahas lagi tentang Indonesia is a beautiful city dan lain-lainnya...

cuma... setelah kita juga berusaha menempatkan "diri" in her shoes... dan mengikutsertakan Ulovers dalam kontes "Miss Ulovers" yang nota bene cuma ditanyain dan diinterview lewat telfon dengan menggunakan bahasa Inggris... Sefasih-fasihnya kita berbahasa Inggris yang lagi2 nota bene bukan mother tongue kita... gak akan lepas dari a..e...a...e... atau salah sebut...

WAJAR...

moral of the story adalah: KITA MUSTI LEBIH BANYAK BELAJAR LAGI!

sambil ngritik orang, sambil nyela orang,... which is itu adalah manusiawi...
KITA AMBIL JUGA HIKMAHNYA, JADIIN PELAJARAN BERHARGA!

hmmm... trust us everybody,
it's not easy to be... nadine...

heheheh... happy weekend all ;)

-odit yang lagi keram perut hari pertama dapet-

(tq buat ocas-septia-lala untuk miss Ulovers participationnya, Mbak Pingkan dari Yayasan Puteri Indonesia yang udah ngasih cerita ttg nadine & puteri indonesianya dan yang pasti buat ulovers yang teteup rela dengan setia menemani kita setiap harinya ;)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hmm emang sih it's not easy to be Nadine. But to be a miss Universe isn't easy either, that's why harus bener2 ketat pemilihannya. That's why she has to be different from the rest of us. Otherwise, kita2 yg cewek2 jalata tapi cantik jelita ini bisa jadi miss Indo/Universe semua dong ;) Beauty is expected but good brain is a must in this competition. Bener sih, she's only a human who isn't perfect. Indonesia is a beautiful city.. ok we can say it's just "khilaf or lidah keselip", but my admirer is Mother Theresa?? c'mon guys.. If only she chose to use Bahasa instead, I'm sure she'd do a lot better.

Anawah, not only did she embarrass the whole country, but she also embarrased the womankind. Some guys even said that they'd kill to get to do things with her as long as she doesn't speak. That's degrading..

Hehehe maap nih bukannya ga mau bela Nadine, tapi I really think it's not pemilihan putri se-RT doang :)

3:37 PM

 

Post a Comment

<< Home