a 94.7 u-fm morning program, monday-friday 6-10 am. hosted by narcist duo who deliver all (un)important things to your ears... let us scramble your morning ;)

Wednesday, November 22, 2006

PUMPKIN PARTY


UFM Crew sendiri juga nggak kalah heboh, kok. Masa iya membujuk Ulovers untuk memakai kostum tapi kita tetep pengen tampil perfecto?? Imam (seperti biasa berniat menjadi show stopper) mengenakan baju yang unik dan freak (banyakan freak nya, sih) dengan memakai baju yang membuat dia tampak seperti bayi yang digendong nenek-nenek, lengkap dengan aksesoris DOT yang diisi Coca-Cola (untung bukan wine). Odit berusaha keras menjadi the theme of the party itself dengan memakai baju “LADY PUMPKIN”, sayang usahanya gagal…Mukanya kurang pumpkin sih…Mario Patrick tampak cukup pintar dalam kostum dokternya dan malam itu dia berganti nama menjadi Dr. Oh Nooooo!!! (thanks to his dance moves yang super kaku)…UFM Crew yang lain, ada yang jadi SWAT (Aryo), Gaya gadis berjalan-jalan ke Pune, India (Daisy), Chandra as Panther of the Opera (sengaja disalahin, abis topengnya kayak kucing), Firza ala Count Dracula, Anne as the Break Dancer, dan juga Nonita yang cukup culas dengan memilih thema Angel lengkap dengan sayap dan lingkaran putih (nggak malu sama kelakuan, Non?)

Puncak acara Mambo Jambo adalah Table Dance Competition dengan grand prize HP Sony Ericsson M 600 yang featurenya sangat canggih dan lengkap itu. Table dance dimulai dengan Firza dan Anne sebagai MC mengundang Ulovers, dan dance moves dimulai oleh UFM Crew yang sudah habis-habis-an didera-dera sepanjang malam oleh Firza as the choreographer…Setelah melalui persaingan ketat, dipilihlah 1 Ulover yang berkostum gypsy yang memang groovy dan bumpy sekali gerakannya. Congratulations!!!! Last Caaallll….See you on the Next Mambo Jambo!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home